oded rohana

KIRIM BARANG DULU

Obat tradisional kanker nasofaring

Leave a comment

Obat tradisional kanker nasofaring

Obat tradisional kanker nasofaring ekstak kulit manggis dan daun sirsak alami tanpa efek samping, pesan via SMS BARANG SAMPAI BARU BAYAR.

kanker nasofaringDi Indonesia kanker nasofaring (bagian atas faring atau tenggorokan) merupakan kanker terganas nomor 4 setelah kanker rahim, payudara dan kulit. Sayangnya, banyak orang yang tidak menyadari gejala kanker ini, karena gejalanya hanya seperti gejala flu biasa.

Kanker nasofaring atau dikenal juga dengan kanker THT adalah penyakit yang disebabkan oleh sel ganas (kanker) dan terbentuk dalam jaringan nasofaring, yaitu bagian atas faring atau tenggorokan. Kanker ini paling sering terjadi di bagian THT (telinga hidung tenggorokan), kepala serta leher.

Tapi kanker ini sulit untuk didiagnosa pada stadium dini karena tidak memiliki gejala yang khas. Gejalanya hanya seperti gejala flu biasa, banyak orang yang tidak menyadari menderita kanker nasofaring. Gejalanya yang tidak khas sering membuat kanker ini salah diagnosa.

Gejala dini kanker nasofaring antara lain:

  1. Epitaksis (pendarahan hidung atau mimisan) ringan
  2. Hidung tersumbat
  3. Telinga berdenging sebelah
  4. Diplopi (penglihatan ganda atau ada dua bayangan)
  5. Ada benjolan di leher yang tidak sakit

Ace maxs obat tradisional kanker nasofaring

ace maxs

Ace Maxs Obat tradisional kanker nasofaring yaitu ekstrak Kulit Manggis dan Daun Sirsak. Keduanya sama-sama memiliki kandungan yang berfungsi sebagai anti-kanker. Kandungan anti kanker pada Kulit Manggis dikenal dengan nama Xanthone. Xanthone juga merupakan antioksidan tinggi yang sangat baik untuk menangkal radikal bebas masuk ke dalam tubuh yang bisa menjadi penyebab timbulnya kanker. Sementara anti-kanker pada Daun Sirsak dikenal dengan nama Annonaceous Acetogenin. Berdasarkan beberapa penelitian, zat anti kanker pada Daun Sirsak 10000 lebih kuat membunuh sel kanker dibandingkan dengan kemotherapi. Keistimewaan lainnya yaitu bahwa Acetogenin ini dapat membunuh sel kanker tanpa merusak sel sehat lain dalam tubuh. Ekstrak Kulit Manggis dan Daun Sirsak ini merupakan perpaduan yang pas untuk mengatasi kanker.

Ace maxs Obat tradisional kanker nasofaring bisa anda dapatkan di agen resmi, cukup kirimkan sms pemesnan anda dan berlaku sistim keamanan BARANG SAMPAI BARU BAYAR, soo uang anda aman sampai obat sampai di rumah anda.

Pesan di agen resmi :

  • Dapatkan Produk Ace Maxs Asli dengan kualitas Terbaik dengan Harga Paling Murah hanya di Agen Kami
  • Produk Ace Maxs yang kami jual adalah 100% asli yang terbuat dari Kulit Manggis dan Daun Sirsak dengan Kualitas terbaik
  • Ace Maxs yang kami jual Hanya tersedia di Agen Kami, TIDAK DIJUAL DI APOTIK MANAPUN .
  • Obat Herbal Ace Maxs adalah Produk Halal, dan sudah terdaftar secara resmi di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253, Sehingga sangat aman untuk anda konsumsi serta tanpa efek samping sedikitpun
  • Kami tegaskan kepada anda, bahwa hanya kami satu satunya Agen Ace Maxs yang memberikan pelayanan “Pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang sampai baru anda transfer pembayaran”. (Ini Khusus untuk pemesanan Ace Maxs dibawah 2 botol & ongkir di bawah 50 ribu).

PESAN ACE MAXS MELALUI SMS ketik :

MB-ACX : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon

Kirim ke 0853 2007 8238

Contoh : MB-ACX : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0853 2007 8238

KIRIM BARANG DULU Keseluruh Indonesia

Ace Maxs Murah Asli Tersegel

Ace-Maxs-Asli-Dengan-Barcode-dan-Segel

 

Daftar harga Ace Maxs Murah Terbandrol

PEMBELIAN

HARGA RETAIL

DISCOUNT

ONGKOS KIRIM

HARGA NET

1 btl 350ml
Rp.220.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.220.000,-
2 btl 350ml
Rp.440.000,-
Rp. 10.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.430.000,-
3 btl 350ml
Rp.660.000,-
Rp. 30.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.630.000,-
6 btl 350ml
Rp. 1.320.000,- Rp. 160.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp. 1.160.000,-

Sekarang Lagi Ada PROMO !

“Dengan Harga Rp.1.660.000,- bisa mendapatkan 10 botol ace maxs dan langsung di registrasi sebagai agen kami”

Terimakasih atas minat dan kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap kami, semoga ace maxs bisa menjadi jalan bagi kesembuhan anda, amin semoga lekas sembuh.

Obat tradisional kanker nasofaring

Leave a comment